Kamis, 14 November 2013

B2ST, Yang Yoseob baru-baru ini berbagi gambar di Twitter potongan rambut barunya.

Fans tercengang dengan mangkuk cut-Yoseob, yang seringkali terlihat seperti siswa sekolah dasar. Tapi Yoseob tampaknya senang dengan hasilnya, karena ia tweeted, "Yang-mangkuk dipotong ... seperti Ki Woo Myung. Bagaimana kau seperti itu? "

Ki Woo Myung adalah karakter kartun yang yang ditampilkan di bawah selcas Yoseob

Yoseob juga menambahkan, "Bagaimana kau ingin potongan rambut Yang Yoseob itu? Hehe semua orang suka jadi saya senang! Aku posting gambar lagi! Oh, dan aku ruam di pipi saya berakhir di tempat yang saya suka. Saya sebut ruam mode itu. Chu ~ Itu semua gambar untuk hari ini! "

Netizens berkomentar, "Mereka terlihat persis sama", "Bahkan aura mereka mirip", "Ini mengagumkan", "Semakin saya melihat itu, mereka terlihat mirip", dan "Jadi lucu!".

Apakah kalian merasa tampilan baru Yoseob itu cute?? hahaha~~ tapi emng cute abis,,

Source + Image: Naver
IndTrans : Apni RF @ pelangiofmusic

Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!