Rabu, 03 September 2014


Tips Mendapatkan Promosi Jabatan - Siapa sih yang tidak mau mendapatkan promosi jabatan? Nah, untuk itu, cba simak beberapa tips berikut ini:

1. Bekerjalah di perusahaan dimana anda dapat berkembang

Jenis perusahaan tempat anda bekerja sangat bepengaruh pada peluang promosi yang bisa anda peroleh. Umumnya, perusahaan-perusahaan besar memberikan peluang bagi semua karyawannya untuk berkembang. namun begitu, ada juga perusahaan kecil yang prestasinya cukup baik dan perlahan tumbuh menjadi perusahaan besar. Hindari bekerja di tempat yang membuat karir anda mandeg.

2. Lakukan yang terbaik di posisi Anda sekarang

Hasil tinjauan atas kinerja yang memuaskan saja memang tidak cukup untuk membuat Anda dipromosikan, walau pun itu juga tetap penting. Hal lainnya adalah yang patut menjadi perhatian adalah tingkat kehadiran, ketepatan waktu, serta kesediaan untuk bekerja lebih lama jika dibutuhkan.

3. Pastikan semua tahu anda meakukan pekerjaan dengan baik

Tunjukkan kepada perusahaan bahwa kerja keras Anda telah membuahkan hasil yang positif bagi perusahaan.

4. Menjadi Populer

Idealnya, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi. Sayangnya, di dunia nyata tak seperti itu. Politik kantor sering berpengaruh dalam pengambilan keputusan. maksimalkan kemampuan sosial Anda di kantor dengan membantu rekan kerja dari divisi lain. Cara mudahnya, sering-seringlah menghadiri acara kantor. Siapa tahu kelak Anda menjadi sahabat dekat si pengambil keputusan.

5. Tunjukkan keinginan Anda

Jangan takut untuk mengungkapkan tujuan Anda dalam karir kepada supervisor (Radar Lampung)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!