Jumat, 08 November 2013

Cara Membuat Partisi Hardisk Menjadi Banyak

  Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Membuat Partisi Hardisk Menjadi Banyak. Mungkin anda pernah atau sering melihat Laptop atau Komputer teman anda yang memiliki LOCAL DISK nya sampai 4-5 buah bagian, Mungkin anda heran mengapa Laptop atau Komputer teman anda memiliki banyak Bagian Partisi Hardisk, sedangkan anda hanya mempunyai Partisi Hardisk saja. Mungkin anda berfikir bahwa Hardisk Laptop atau Komputer anda banyak ??
Pasti Iya !!. Begitu juga dengan saya dulu.


  
  Oke langsung saja saya bagikan Software nya Cara Membuat Partisi Hardisk Menjadi Banyak :


Jika anda berminat memakai software ini silahkan download aja disini ----> KLIK DISINI

NB : Software tidak menambah atau Mengurangi Kapasitas Hardisk anda, tetapi hanya Membagi bagian nya saja.

 Sekian dulu dari saya tentang Cara Membuat Partisi Hardisk Menjadi Banyak. Jika ada kesalahan pada software di atas tidak menjadi tanggung jawab saya, karena saya telah membuktikan nya sendiri dan BERHASIL. Terima Kasih telah membaca Cara Membuat Partisi Hardisk Menjadi Banyak

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!