Sabtu, 31 Mei 2014

Di posting kali ini lastbacklink.blogspot.com akan membahas artikel tentang Perahu Unik Bisa Buat Berendam Air Panas Sambil Berlayar. Semoga dengan artikel Perahu Unik Bisa Buat Berendam Air Panas Sambil Berlayar akan menambah wacana bagi anda pembaca setia lastbacklink.blogspot.com


Sebuah perahu biasa digunakan untuk berwisata air sambil duduk santai di dalamnya. Namun di Belanda ada perahu yang didesain untuk berendam. Sehingga penumpangnya bisa menikmati sensasi berendam air panas di tengah danau atau sungai.

Perahu unik itu bernama Hot Tug yang diciptakan oleh Frank de Bruijn asal Rotterdam. Hot Tug ini bisa memuat enam orang saat diisi air dan delapan orang dalam keadaan kering. Bahannya terbuat dari kayu dan fiberglass yang ditenagai mesin serta tungku pemanas berbahan bakar kayu.

Perahu berbentuk bulat ini dapat menampung 2 ribu liter air di dalamnya. Namun penumpang harus bersabar, karena untuk menghangatkan air di dalam perahu dibutuhkan waktu 3 jam. Frank mengatakan airnya bisa disetel dengan panas temperatur berapapun.

Frank memang dilahirkan untuk membuat perahu ini, ucap Jochem Karstanje, manajer pemasaran Hot Tug. Mimpinya adalah menggabungkan kecintaannya pada perahu dan sesuatu untuk publik.

Perahu ini tentunya cocok untuk menikmati pemandangan indah kota-kota di Belanda yang dingin. Namun untuk memilikinya calon pembeli harus merogoh kocek hingga USD 14 ribu atau sekitar Rp 134 juta. Apakah Anda berminat memilikinya?

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di lastbacklink.blogspot.com
Homepage|http://lastbacklink.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!